Tuesday, May 27, 2014

Dapur open plan



Dapur open plan selalu dibuat dalam satu ruang tidur dan dua ruang tidur aparemen, yang memungkinkanuntuk memperbesar ruang keluarga untuk memperbesar ruangan tersebut. Ada sejumlah opsi isini, seperti pembongkaran dinding yang memisahkan dapur dan ruang keluarga, atau partisi dinding. Tepat untuk menggunakandinding partisi yang dibat dari plasterboard dan glass brick; dan juga dianjurkanuntuk menggunakanglass brik untuk mempermudah kesediaan ruang, dengan kata lain, untuk mendapatkan efek ruangan yang terbuka. Disamping itu, untuk tujua penghematan ruangan, mungkinuntuk membangun sbuah rak tahan dalampartisi dinding, mungkin sebagai contoh sebuah desain dekoratif berbentuk u. sepeti objek yang praktis dan multifungsi. Ini bisa berfungsi seperti sebuah screen, yang memisahkan dapur dan ruang keluarga, ini bisa menyembunyikan pipa cooker hood, atau menempatkan panel plas untuk TV set.

Anda bisa berfikir tentang opsi popular lainnya; dengan menggunakan ruangan atara zona tamu dan dapur, dimana dari pada menggunakansebuah meja makan tipikal, anda bsa memasang breakfast bar worktop. Mengenai dinding dan langit langit pada dapur, harus di lapisi dengan cet anti air, jadi bisa tetap terlihat rapi.
Merencanakan pekerjaan instalasi kitchen set baru pentin untuk mengingat bahwa ketika memasak bau akan menyebar kesluruh ruangan , bisa menjadi sebuah kekurangan untuk memiliki sebuah open plan kitchen. Untuk mengatasi masalah bau ini bisa menggunakan sebuah cooker hood yang berkualitas tinggi dan berharga murah.

No comments:

Post a Comment