Tuesday, May 27, 2014

nilai estetika dapur



Di ketahui bahwa residu pembakaran yang dihasilkan ketika memasak, sangat tidak baik jika terhirup. Disamping itu, asap dan lemak tidak baik untuk furniture dapur anda, langit langit dan dinding. Jadi anda harus membelisebuah exhaust hood atau atau para ahli menyebutnya dengan nama canopy hood.

Memperhatikan tentang tampilankeseluruhan dari nilai estetika dapur, para desainer modern dapur menawarkan beberapa opsi solusi interior. Ketika terlalu menonjol atau menumpuk, anda bisa menyembunyikannya kedalam rak atau kabinet atau menyembunyikan dalam sebuah frame yang dirancang dengan khusus.

Sekarang ini, para produsen appliance berusah untuk mempertimbangkan dengan sangat hati hati desain cooker hood. Pasar modern menawarkan beragam model yang membuat anda tidak harus menyembunyikannya, karena ini juga bisa menjadi bagian dari dekorasi dapur itu sendiri.

Karenanya, bagi mereka yang ingin merubah dapur mereka menjadi sebuah model open plan modern harus selektif dan mendapatkan nasihat yang baik dari para professional untuk desain dan model desian dapur dan kitchen set minimalis modern mereka.

No comments:

Post a Comment