Sunday, October 12, 2014

kitchen set minimalis



Memilih untuk melakukan remodeling dapur anda adalah langkah pertama untuk memperkenalkan lingkungan yang lebih kratif dan bebas stress untuk memasak danbersosialisasi. Desainkitchens et yang optimla adalahsebuah hal yang funsional, efisien, dan estetis. Menggabungkan sebuah kualitas ini dalam desain kitchen set minimalis anda membutuhkan sebuah area kerja segitiga, lemari optimal dan ruangan pantry, desain pencahayaan yang tepat dan ruangan untuk bersosialisasi.
Membuat area work triangle.
Seperti yang disebutkan pada namanya, area segitiga anda harus menggabungkan tempat penyimpanan makanan, area memasak  dan area membesihkan karena ketiga point ini membetnuk segitiga. Ketika membangun desain dapur minimalis baru anda, penting untuk mengetahui detail dari tiap tiap termasuk area kerja segitiga. Apakah area storage dalam setiap zona cukup untuk tempat semua iteama bagia area khusus. Sebagai contoh, apakah tempat memasak menawarkan tempat penyimpanan yang nyaman dengan dipersentajai kemudahan untuk meraih panci dan wajan, alat memasak, dan bumb. Apakah halangan halangan untuk melakukan semua ini. Seberapa banyak ruang yang anda miliki, atau butuhkan, atau antara tiap zona. Apakah anda memiliki koutertop yang cukup.
Ada beberapa remodeling skema desain yang memungkinkan area kerja yang nyaman.
Equilateral. Sebuah area kerja yagng equilateral yang meneampatkan sinks sebagai titik puncak dari triangle, dengan kompor dan lemari es sebagai dua point di bawah , adalah berguna untuk memaksimalkan kesepatan dan efisiennsi.
Isosceles. Sebuah isosceles area kerja segitiga yang mengatur sink dan kompor yang dekat dengan lainnya sebagai titik dasar, dengan lemari es pada titik puncak pada dinding yang berlawanan, adalah sebuah desain kitchen set untuk memaksimalkan counter space.
Masalah. Ruangan cabinet yang tidak cukup.
Memasang pantry.
Usaha remodeling kitchen set anda akan sia sia jika anda tidak mengkonsolidasikan sebanyak mungkin ruangan untuk countertop dan storage. Untuk meberikan ruangan bernafas pada area kerja segitiga  yang dibutuhkannya, pertimbangkan solusi storage yang efisien, seperti pantry untuk menyimpan makanan kaleng dan makanan kering. Pantry harus ditempatkan dengan dengan area persiapan makanan, begitu juga dekat dengan refrigerator untuk menghemat membuka barang belanjaan anda. Beberapa ide remodeling kitchen set untuk kitchen set berukuran sedang meliputi pemasangan rak dalam sebuah ruangan kecil pada dinding terbuka; melebarkan cabinet dan memasukkan rak, atau membeli pantry terpisah yang bisa ditempatkan jauh dari pojok.
Permasalahan: dapur terasa penuh dan terisolasi.
Solusi : desain ruangan untuk tempat bersosialisasi.
Dapur sering direferensikan sebagai area yang paing ramai dari sebuah rumah, dansebuah desain dapur yang fungsional harus memasukkan ruangan untuk bersosialisasi. Ruangansosial dapur haruslahdisingkirkan dari area kerja segitiga, agar tidak mengganggu proses memasak, dan lebih dipilih ditempatkan di dekat situ. Sebuah ruangan yang bisa merangkul semua orang memungkinkan koki untuk terlibat secara social dari pada hanya terkurung dalam ruang pojok yang menhadap tembok. Pada akhirnya, bar stool atau meja bisa digunakanuntuk memungkinkan duduk dekat denganarea work triangle itu, memungkinkan koki untuk terlibat perbincangan. Ingat untuk menyelaraskan dekorasi desain dapur sehingga bisa menciptakan ruangan social yang menyenangkan secara estetis.
Ini semua hanyalah beberapa ide remodeling dapur untuk bisa dimulai dengan desain kitchen set baru anda. Sebuah area kerja segitiga, ruangan storage yang banyak , lampu aksen dan lampu task lighting, ruangan social adalah komponen kunci untuk dapur fungsional manapun. Ingat semua ide ini dalam benak anda untuk mempermudah dan membuat remodeling dapur anda menjadi lebih fungsional, bercita rasa dan menjadi lebih sociable dari pada sebelumnya.


No comments:

Post a Comment