Monday, November 17, 2014

kitchen cart

Sebuah kitchen cart yang lebih besar bisa menawarkan lebih banyak counter space dan ruangan sotara yang tersembunyi. Seorang pemilik rumah yang memiliki ruangan dapur yang berukuran besar mungkin akan lebih tertarik dengan cart island yang lebih besar karena ini memberikan lebih banyak ruangan storage untuk appliance kitchenset minimalis dan juga perlangkapan dapur lainnya. Ruangan laci ekstra ini bisa berguna untuk mengatur peralatan dan akssoris yang berbeda eda. Ada juga kitchen sisland kcart yang tersedia yang memasukkan wine rack dan chubby holes. Ini bisa sangat berguna bagi para pemilik rumah yang tidak memiliki ruangan ekstra dalam dapu rmreeka untuk rak anggur.
Bebeapa kitchen set island dan cart dengancounter op yang dirancang untuk tempat makan. Dengan tambahan kursi atau barstool, counter gantung ini bisa digunakan sebagai sebuah tempat area untuk makan malam informal. Bahkan sebuah cart yang berukuran besar,pada umumnya bisa memberikan ruang untuk dua orang atau empat orang duduk di sini. Area makan inibisa disediakan dengan  dengan counter space yang ada pda island cart atau sebuah drop leaf yang bisa dilepskan dari cart tersebut.

Kitchen set island dan cart adalah sebuah tambahan yang luar biasa pada sebuah dapur baik berukuran besar atau kecil. Tergantung pada ukuran dapur itu sendiri, seorang pemilik rumah mungkinhanya dibatasi pada ukuran dari cart dan area storage dan keuntungan yang diberikan oleh cart itu sendiri. Kitchen set cart ditawarkan dengan banyak kompartemen yang berbeda, rak, laci untuk menyembunyikan kekacauan pada dapur. Sebuah kitchen cart juga bisa menjadi sebuah tempat yang luar biasa untuk menyimpan appliance seperti microwaves, toaster dan juga mixer.

No comments:

Post a Comment